KONVERSI SISTEM TUBUH BERDASARKAN KARBON 4


Image Courtesy – Google Images and lightworkers.org

Manusia adalah pendongeng ceritera.  Cerita dan mitos kita biasanya mencerminkan keinginan dan aspirasi yang terpendam dalam kesadaran kolektif. Salah satu mitos tersebut adalah bahwa dari super-hero, di mana orang biasa berubah menjadi kepribadian yang hebat dengan kekuatan manusia super, dalam rangka untuk memperbaiki dunia yang tidak adil dan penuh kekejaman. Mitos ini dapat ditemukan di semua budaya, di setiap masa, pada masa modern seperti pahlawan buku komik Batman dan Spiderman. Memori transformasi tersebut tampaknya laten, jauh di dalam setiap orang dari kita. Pengusiran Adam dari Taman Eden menandakan keruntuhan kita dari karuniakasih,Pergerakan kita dari era Cahaya kepada era yang lebih rendah, dan bahkan keruntuhan dari Atlantis. Demikian pula cerita-cerita yang memuliakan munculnya superhero menandakan kita telah pindah dari masa kegelapan ke era Cahaya penuh cinta, damai dan harmonis. Sementara cerita ini mengingatkan kita pada fajar yang menunggu setelah malam gelap, mereka juga menunjuk kepada kemungkinan kebesaran yang tersembunyi di dalam setiap individu. Orang biasa yang menjadi pahlawan super setiap satu dari kita. Kita sebagai manusia berdiri di suatu titik batas di mana cerita ini sedang dimainkan pada skala global, dengan masuknya Bumi kita ke Era Cahaya yang disertai dengan transisi bertahap dari tubuh fisik kita ke  tubuh Cahaya superior. Sementara transformasi ini muncul hampir magis dan dipercaya, ada proses yang pasti dan tahapan yang terjadi sebelum kita dapat mendiami tubuh yang sama sekali baru dengan kemampuan yang luar biasa.

Artikel ini membahas beberapa proses, yang mengkonversi tubuh fisik kotor  ke  tubuh Cahaya, yang memungkinkan kita untuk mengalami kehidupan ilahi dari era Cahaya Baru.

Konversi Dari SistemTubuh Berdasarkan Karbon ke Silicon
Tubuh manusia terdiri dari berbagai sistem internal dan organ, yang pada dasarnya terdiri dari jaringan dan membran. Jaringan ini mengandung persentase yang sehat dari karbon dan hidro-karbon sebagai unsur dasar mereka. Tubuh kita saat ini ada karena persentase yang tinggi dari Karbon. Karbon merupakan elemen yang tidak menyerap yang tidak memungkinkan sel untuk menahan banyak cahaya. Dalam mengkonversi tubuh kita  ke dalam tubuh Cahaya, molekul berdasarkan Karbon ini menjalani transmutasi besar menjadi molekul Crystalline  yang dapat berisi banyak cahaya. Oleh karena itu tubuh Cahaya juga disebut sebagai tubuh Crystalline atau tubuh berdasarkan Silicon. Konversi ini adalah langkah pertama dan utama di mana sel-sel kita yang didominasi bentuk elip akan berubah menjadi bentuk kristal biasa. Kemudian berbagai perubahan yang dimulai di mana unsur-unsur karbon penyusunnya berubah ke dalam komponen kristal secara bertahap. Perubahan sifat sel memungkinkan mereka untuk menyimpan lebih banyak cahaya.

Perubahan Genetik
.


Image Courtesy – Google Images and lightworkers.org
4.2

Perubahan utama berikutnya terjadi pada tingkat genetik. Untuk memahami ini, kita perlu melihat secara dekat unit fungsional dasar dari setiap organisme hidup, yaitu sel tunggal. Ini adalah blok bangunan dari semua organisme, termasuk tubuh manusia. Diperkirakan bahwa tubuh manusia terdiri dari hampir 100 triliun sel. Sebuah sel rata-rata memiliki inti sebagai komponen yang  terdiri antara lain dari molekul DNA. Peran utama DNA adalah penyimpanan jangka panjang informasi. Ini berisi petunjuk dan cetak biru untuk membangun sel-sel lain dan komponen sel. Segmen utama DNA yang membawa petunjuk ini disebut sebagai gen. DNA membawa informasi genetik dari satu generasi ke generasi lainnya; ini adalah alasan bagaimana sebuah sel tunggal dalam rahim ibu tumbuh menjadi bayi manusia, lengkap dengan semua organ internal dan eksternal dan berbagai proses untukmenjadi manusia. DNA menentukan segala sesuatu dari mata, warna, tinggi, berat badan, karakteristik fisik dan perilaku dari bayi yang  akan lahir.


Telah ditemukan bahwa DNA terdiri dari dua helai seperti double-helix, atau tangga bengkok. Penemuan besar lain adalah bahwa sekitar 90% dari gen dalam untaian DNA yang ada tidak digunakan untuk tujuan apapun; maka mereka disebut sebagai DNA non coding  atau DNA sampah. Dari gen yang tersisa, setiap gen mengacu pada sifat tertentu (seperti warna rambut, atau tinggi) dari seorang individu. Molekul DNA ini sama di setiap seratus triliun sel dalam tubuh manusia dan unik untuk setiap individu di bumi ini.Apa yang belum ditemukan di laboratorium adalah bahwa molekul DNA memiliki banyak helai lainnya yang tidak aktif. Untaian tambahan menjadi tidak aktif ketika manusia masuk di abad kegelapan dan DNA terus hanya membawa dua helai aktif, yang memiliki semua informasi fisik dan fungsional yang diperlukan untuk kegiatan rutin manusia. Sebuah langkah yang sangat penting dalam transmutasi tubuh fisik ke dalam tubuh Cahaya adalah aktivasi ' DNARongsokan' atau 90% dari gen tidak aktif, serta aktivasi helai aktif Ketika DNA sampah menjadi aktif, itu menghasilkan karakteristik tubuh fisik yang  lebih baru. Dan aktivasi dari untaian tambahan untuk melepaskan informasi yang tersimpan di dalamnya untuk mengharapkan kapasitas yang luar biasa, seperti kekuatan penyembuhan dan kemampuan untuk menahan cahaya dalam sel.

Aktivasi tersebut terjadi setiap kali terjadi perpindahan umat manusia dari zaman kegelapan ke Zaman Cahaya. Karena kita bergerak ke era Cahaya yang  benar-benar baru yang memiliki karakteristik sendiri yang unik, proses aktivasi DNA juga telah direvisi. Rshi belum mengungkapkan jumlah untaian DNA yang akan merupakan tubuh Cahaya baru. Aktivasi dari DNA sampah dan helai aktif akan dipantau dengan cermat oleh Sinar Suci. Ada beberapa proses yang terjadi satu demi satu, untuk mengubah tubuh fisik ke  tubuh Cahaya, seperti yang akan dijelaskan di bagian selanjutnya. Proses aktivasi DNA terjadi secara bertahap pada setiap langkah dari proses ini.

AlihBahasa : I Dewa Putu Sedana.

Belum ada Komentar untuk "KONVERSI SISTEM TUBUH BERDASARKAN KARBON 4"

Posting Komentar

Add